1. Pemesanan dan Konfirmasi.

Bagaimana cara saya memesan?

    • Pilih produk yang Anda inginkan dengan mengklik produk dan menambahkannya ke keranjang belanja Anda dengan mengklik tombol "Tambahkan ke keranjang".
    • Untuk memeriksa apakah barang Anda telah ditambahkan ke keranjang belanja, klik “Lihat Keranjang” untuk memverifikasi atau membuat perubahan pada pesanan Anda.
    • Klik tombol “Periksa” untuk mengkonfirmasi pesanan Anda.
    • Anda akan diminta untuk masuk dengan alamat email dan kata sandi Anda jika Anda sudah memiliki akun. Untuk pelanggan yang belum mempunyai akun, silakan buat akun [dengan mengklik “Buat Akun”]
    • Anda akan menerima email di alamat email terdaftar untuk verifikasi. Klik tombol "Aktifkan akun Anda" dan Anda akan diarahkan ke situs web.
    • Lengkapi detail pengiriman – nama, alamat, dan nomor telepon. Untuk pemegang akun terdaftar, klik “Alamat Baru” jika Anda ingin barang dikirim ke alamat lain.
    • Klik tombol “Lanjutkan ke pembayaran” dan pilih metode pembayaran Anda untuk membayar pesanan Anda.

Apakah saya akan menerima email konfirmasi pesanan saya?

    • Anda akan menerima konfirmasi pesanan melalui email untuk mengonfirmasi penerimaan pesanan Anda
    • Kami akan memberi tahu Anda melalui email dalam 1-3 hari kerja saat pesanan Anda siap dikirim.
    • Jika stok tersedia untuk Produk yang anda pesan, maka waktu tunggu untuk mengirimkan produk tersebut kepada Anda adalah dalam 3-10 hari kerja.

 2. Tidak dapat menemukan produk

Bagaimana jika saya, tidak dapat menemukan produk yang saya inginkan?

    • Coba cari produk menggunakan kata kunci yang relevan dan atau nomor model produk.
    • Untuk produk Philips, Silakan hubungi Layanan Konsumen Philips jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut.
    • Untuk merek lain, silakan kunjungi halaman Hubungi Kami.

 3. Pembayaran dan Pengembalian Dana

Mode pembayaran yang kami terima?

    • Kami menerima opsi pembayaran berikut: Visa, MasterCard, GoPay & ShopeePay.

Mengapa pembayaran saya tidak dapat diteruskan?

Untuk memastikan proses pembayaran yang lancar, sebaiknya periksa detail kartu kredit/debit Anda. Harap berikan alamat penagihan yang sama sesuai dengan catatan bank Anda. Harap pastikan juga hal-hal berikut:

    • Kartu kredit/debit Anda belum kedaluwarsa dan ada cukup saldo di rekening Anda.
    • Coba bersihkan cache dan cookie browser Anda.
    • Coba selesaikan pembayaran kembali, sebaiknya menggunakan metode pembayaran yang berbeda. Jika masalah berlanjut, hubungi bank atau penerbit kartu Anda.

Bagaimana pengembalian dana akan diproses?

    • Silakan merujuk ke Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Jika Anda berhak atas pengembalian dana, setelah mengkonfirmasi pengembalian dana, Anda akan diminta untuk mengembalikan produk kepada kami atas biaya Anda sendiri. Pengembalian dana akan diproses melalui mode pembayaran sebelumnya dalam waktu 5-10 hari kerja setelah pengembalian produk
    • Teckwah berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 4. Pengiriman & Pelacakan Pesanan

Apakah ada biaya pengiriman?

    • Akan ada biaya pengiriman berdasarkan berat dari paket anda.

Dapatkah saya mengubah alamat saya setelah saya mengkonfirmasi pesanan saya?

    • Anda dapat merubah alamat pengiriman sebelum pesanan dikirimkan kepada Anda. Untuk produk Philips, Silakan hubungi Philips Consumer Care untuk mengubah alamat pengiriman Anda. Untuk merek lain, silahkan hubungi kami melalui cara yang tertera di halaman Hubungi Kami.

Bisakah saya mengambil sendiri produk saya?

    • Tidak, pilihan untuk mengambil sendiri produk tidak tersedia saat ini.

Apa yang dimaksud dengan status pesanan berikut?

    •  “Tidak Terpenuhi” – Kami telah menerima pesanan Anda dan kami sedang memproses pesanan Anda.
    • “Terpenuhi” – Untuk delivery order, pesanan Anda sudah diambil oleh mitra pengiriman kami dan Anda dapat melacak status pengiriman melalui website mitra kami
Bagaimana cara melacak pesanan saya?
    • Anda dapat mengunjungi situs web mitra pengiriman kami di sini.
    • Cari status pengiriman menggunakan nomor pelacakan yang disediakan dalam email konfirmasi pesanan Anda.

 5. Pengembalian/Penukaran

Bisakah saya mengembalikan/menukar barang?

    • Untuk produk Philips, Jika Anda memiliki barang yang cacat atau rusak untuk dikembalikan atau ditukar, Anda dapat menghubungi Layanan Konsumen Philips
    • Pengembalian dan penukaran harus dilakukan dalam waktu 7 hari kerja sejak pengiriman barang.

6. Pembatalan pesanan

Bisakah saya membatalkan pesanan?

    • Setelah pesanan dilakukan, kami tidak mengizinkan pembatalan kecuali jika Produk kehabisan stok setelah Anda mengirimkan pesanan.